Jumat, 14 Juli 2017

Pengenalan Anak Austime

1. Austime 

      Autisme adalah gangguan otak yang sering membuat penderita sulit untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan orang lain. Pada autisme, beberapa wilayah otak gagal bekerja sama.

Kebanyakan penderita autisme akan selalu memiliki masalah untuk berhubungan dengan orang lain. Tetapi dengan diagnosis dan pengobatan dini,  penderita autisme akan sangat terbantu untuk mencapai potensi penuh mereka.

2. Apa yang Menyebabkan Autisme?

           Autisme cenderung menurun di dalam keluarga. Para ilmuwan sedang mencoba untuk mencari tahu gen yang mungkin bertanggung jawab dalam mewariskan autisme. Studi-studi lain pun dilakukan untuk meneliti apakah autisme dapat disebabkan oleh masalah medis lainnya atau faktor lingkungan.

Beberapa orang berpikir bahwa vaksin pada masa kanak-kanak menyebabkan autisme, terutama vaksin campak-gondong-rubela, atau MMR. Tetapi penelitian lebih lanjut menunjukkan hal ini tidak benar. Sangat penting untuk memastikan bahwa anak Anda mendapatkan semua vaksin pada masa kanak-kanak. Vaksin tersebut membantu menjaga anak Anda dari terkena penyakit serius yang dapat menimbulkan bahaya atau bahkan kematian.

3. Gejala Anak Austime

A. Tidak peduli dengan lingkungan sosialnya
B. Tidak bisa bereaksi normal dalam pergaulan normal
C. Perkembangan bicara & bahasa tidak normal (penyakit kelainan mental pada anak = autistic-children)
D. Reaksi/pengamatan terhadap lingkungan terbatasatau berulang-ulang & tidak padan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar