Senin, 05 Juni 2017

Islamic Green School - National Class And International Class

Assalaimulaikum Wr Wb

Senangnya Belajar Tahfidz dengan Metode MASTER ( Menghafal Alqur'an Semudah Tersenyum ) 
Assalamualaikum teman teman hebat!! Apakabar semua?, InsyaAllah  selalu dalam Lindungan Allah SWT, selalu penuh semangat dan luar biasa. Teman teman kalian tahu tidak ternyata menghafal Alqur'an kini semakin mudah loh,  sekarang ada metode baru yang teman teman harus ketahui yaitu metode MASTER yang sudah di terapkan disekolah Islamic Green School singkattannya MASTER ialah Menghafal Alqur'an Semudah Tersenyum .
Oo iya teman teman hebat metode MASTER ini bisa diterapkan dan dipelajari oleh semua umur dan kalangan loh, tapii ada syaratnya nih teman teman IGS, dalam mengikuti  metode MASTER ada 2 syarat yang pertama Lantangkan Suaranya, yg kedua Ikuti Gerakkannya. 
Oo iya kita kenalan dulu yaa dengan penemu metode MASTER ini. Siapa sih penemu Metode MASTER ?? Ini diaa
Ustadz Bobby Herwibowo Lc adalah penemu metode MASTER (Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum)
Kemudian Ustadz Bobby Herwibowo Lc mendirikan yayasan yang bernama Yayasan Askar Kauny dan yang menggagas Komunitas Hafizh On The Street (HOTS)
Yayasan Askar Kauny terus berkembang, dan banyak membangun Pondok Pesantren Hafizh Quran, Dan Rumah Tafizh KQS (Kauny Quranic School).
Kenapa yaa kita harus melantangkan suara?? karena biar kita faham apa yg kita baca beserta ayat yang sedang kita hafalkan, dan Kenapa harus ikuti gerakkannya??  Karena gerakkannya berupa arti dari ayat yg kita hafal sehingga memudahkan kita untuk memahami dan mengetahui apa yang kita hafalkan.
Selain nanti teman teman bakal hafal ayat ayat Allah teman teman sekaligus otomatis akan faham juga arti dari ayat tersebut, One day One ayat dalam metode MASTER ini agar lebih mudah dihafal, difahami, dinikmati dan teman teman bisa langsung dapat mengamalkannya ke orang lain loh..... 
Nah makin Asyik dan makin mudahkan untuk menghafal Alqur'an, gak ada lagi kata susah, malas dan capek karena sekolah Islamic Green School mengajak teman teman hebat menghafal Qur'an dengan mudah semudah tersenyum.
Dan ternyata pelajaran Tahfidz ini merupakan pelajaran yang menjadi salah satu kegiatan yang utama di sekolah Islamic Green School, dengan begitu, mudah mudahan saja harapan teman teman menjadi para penghafal Qur'an atau yang di sebut Hafidz atau Hafidzoh yang shaleh shalehah dapat diwujudkan dari sekarang. Dimana... ?? Klo bukan di sini,  diSekolah Alam Islamic Green School. AllahuAkbar. 

Terima kasih

Wassalamualaikum Wr Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar